Rabu, 13 Agustus 2014

Hai.. namaku Na'imatus Sholikhah. biasanya siih gua sering si panggil ima. masa lalu gue perna sekolah di Jombang. mungkin bisa di bilang tobat. gua di skolahin di pondok pesantren Darul Ulum. mungkin alasannya karna gue nggak di trima di SMA favorite d kota gua. mungkin... emang takdir...
gua memulai semuanya dari nol. dari mulanya nggak tau agama. sampe di betah-betahin 3 tahun disana. yaahh.. karena siapa?? orang tua tercinta. awalnya siih sempet waktu itu nggak betah,. tapi suatu ketika gue ngerasa kalo gue disini bisa dapet apa yang orang lain nggak dapetin di skolah luar sana. satu yang mungin orang lain nggak dapetin di luar sana yaitu kebersamaan. saling berbagi. suka duka bersama. kekeluargaannya. (miss banget sama temen-temen niih.) setelah 3 tahun gua disana. tibalah saat kelulusan. setelah itu semuanya pisah. kembali ke habitatnya.. dan disinilah gue.. menjadi Maba Universitas Muhammadiyah Malang..di fakultas Psikologi. Saya akan berusaha!! Awal yang baru...Semoga diberi kelancaran.. kita mulai dengan. Bissmillahirohmanirrohim....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar